Kata² Sukar

Buat kamu yang ingin tahu arti dari widget, bandwidth dll yuks simak postingan saya kali ini semoga bermanfaat ( o '.' o )


1.        Widget : perangkat mekanis kecil seperti knop atau saklar,perangkat mekanis kecil atau control,atau gadget

2.       Bandwidth : besaran yang menunjukkan seberapa banyak data yang dapat dilewatkan dalam koneksi melalui sebuah network. Lebar pita atau kapasitas saluran informasi.
3.       Posting : kegiatan untuk membuat artikel agar muncul di dalam media tersebut, yakni media internet.
4.       Youtube : sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer dimana para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis.
5.       4Shared : penyedia penyimpanan berkas dalam jaringan yang berasal dari Ukrainayang didirikan pada tahun 2005 di Kiev oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky.
6.       Laman : kata laman dipakai untuk menggantikan kata home page atau index page dalam bahasa Inggris.Dalam istilah komputer, laman juga disebut halaman beranda, halaman awal, halaman utama, dan Front Page, halaman depan dari sebuah situs web yang dirancang sebagai titik fokus pusat.
7.        Dashboard : ruang kontrol dan menjadijantungnya wap atau web.
8.       Gmail : layanan webmail gratis yang disediakan oleh Google. di jerman, Gmail secara resmi di sebut sebagai Google Mail.
9.       Registrasi : pendaftaran 
10.     Akun : seorang pengguna dapat mengakses suatu sistem komputer, atau pada alamat surat-e.
11.      Captcha : suatu bentuk uji tantangan-tanggapan (challange-response test) yang digunakan dalam perkomputeran untuk memastikan bahwa jawaban tidak dihasilkan oleh suatu komputer.
12.     Header : gambar yang menghiasi pada bagian atas suatu blog, bahkan dari header tersebut, kita bisa menjadikan ciri khas suatu blog yang kita kelola.
13.     Banner : bagian yang tidak bergerak dalam dokumen Web sekalipun kita menggulung scrollbar sampai ke akhir dokumen.
14.     Accept : menerima (baik), menyetujui, mengabulkan
15.     Photobucket : salah satu cara untuk berbagi foto dan gambar dengan orang-orang lain.
16.    Free : gratis, bebas
17.     Verifikasi : proses mengecek data apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak.
18.     Templated : sebuah desain tampilan halaman  dengan berisikan dokumen file model-model tambahan yang dikodekan dalam bahasa program dan siap pakai.
19.    Profile : gambaran singkat dari seseorang, lembaga, organisasi, benda ataupun wilayah.
20.    URL : singkatan dari Uniform Resource Locator, adalah rangkaian karakter menurut suatu format standar tertentu, yang digunakan untuk menunjukkan alamat suatu sumber sepertidokumen dan gambar di Internet.
21.     Upload : proses transmisi sebuah file dari sebuah sistem komputer ke sistem komputer yang lainnya dengan arah yang berkebalikan dengan download.

Comments

Popular posts from this blog

Kesenian Indonesia : Wayang Antareja dan Sifat Saya

Gambang Semarang

Proses Pergeseran Benua